Senin, 27 Februari 2012

Full House 2 – Drama Korea

 


Full House 2 dipastikan akan segera rilis. Karena sebelumnya Film Drama korea Full House sangat sukses dan populer hingga meraih penghargaan KBS DRAMA AWARDS 2004 : Excellence Award for Full House; 2004 KBS Drama Awards: Best Couple (with Bi); dan 2004 KBS Drama Awards: Popularity Award. Dengan arti sama yaitu Film Korea paling Populer tahun 2004 adalah Full House sehingga Full house dijuarakan sebagai Pemenang Korean Drama Awards Tahun 2004.
Karena kesuksesan film ini, Sang penulis cerita, Jo Jong Hwa, telah menghabiskan beberapa tahun terakhir ini untuk menulis jalan ceritanya. Ia harus berhati-hati agar sekuel ini tidak mencoreng kesuksesan film pertamanya.  Dan saat ini direncanakan akan dibuat Sekuel film ini yaitu Film Korea Full House 2.
Namun ada kabar mengejutkan di film sekuel ini rumor yang beredar bahwa kedua pemeran utama, Song Hye Gyo dan Rain tidak akan bermain kembali dalam serial itu. Serial kedua ini masih akan bercerita seputar rumah. Namun ceritanya bukan sambungan dari serial yang pertama.
Belum ada berita sedikit pun tentang siapa yang akan menggantikan Song Hye Gyo. Namun, pemeran utama yang dimainkan Rain kabarnya akan digantikan oleh aktor muda No Min Woo.
“Kami positif akan memakai No Min Woo,” lanjut juru bicara tersebut. Meski demikian, pihak agensi No Min Woo sendiri saat dihubungi via telepon belum bisa memastikan hal tersebut. Film Korea Full House 2 akan memulai syuting bulan depan. Belum ada tanggal pasti, kapan serial itu bisa tayang di televisi.
For Full House Season 2, the scripts for 3 episodes are already complete. For the leading roles, they’re currently in talks with Song Joong Gi, Shin Min Ah, and Big Bang’s T.O.P (Choi Seung Hyun).“
Begitulah berita yang diungkapkan oleh TV Report pada 7 Januari 2011 kemarin.
Tetapi agensi resmi Shin Min Ah mengatakan bahwa semua itu hanya rumor belaka. Shin Min Ah tidak pernah menerima tawaran untuk bermain dalam film yang direncanakan sepanjang 20 episode ini.
Jika Shin Min Ah adalah pemeran utamanya, hal ini akan menjadi sedikit menarik karena Min Ah dan Choi Seung Hyun pernah berpacaran.
Meski sekarang telah berpisah, tidak menutup kemungkinan untuk mereka kembali bersama karena kebersamaan mereka dalam syuting nantinya. Namun hal ini seolah mempertegas bahwa Rain dan Song tidak akan bermain dalam film yang pernah melambungkan nama mereka.
Kabarnya mereka terlalu sibuk sehingga tidak bisa menerima job tersebut. Hal ini sudah dapat dipastikan agak mengecawakan fans Full House. Bagaimana tidak? Song dan Rain seperti sudah melekat dengan sosok Ji Eun dan Yong Jae.
Ada juga kabar bahwa Rain digantikan oleh Lee Min Hoo… tambah ga jelas aja yea? kita tunggu aja serial drama korea full house 2 nanti…

0 komentar:

Posting Komentar

 
;